13.8.09

today stories

hari ini dodol banget deh. jadi tiap selasa kamis itu kan gue les, di ksm. ksm nya parah ribut banget. wkwk. ancurrr.
jadi tadi tuh kita mau foto2 gtu pas istirahat di ksm. tapi jadi cacat gitu deh. jadi satu papan tulis dibagi 4, terus tulis nama + tanggal lahir + satu icon/gambar2 gitu + signature + tanda panah.
nah rencananya kita mau foto di bawah papan itu. wkwk gara2 gak ada yang fotoin, terus jadi si Hana memberikan ide brillian. dia suru kita tumpuk2in buku yang kita semua bawa, terus diatasnya taro deh hp. nanti pake self timer. lalu, semua setuju. mulai lah menumpuk buku. ini dodol banget. gara2 kelebihan buku, si kursi yang jadi korban itu mulai kehilangan keseimbangan. terus kursinya miring2 ke depan gitu. udah kayak mau jatoh. eh dan tau gak sih lo?

kursinya jatoh beneran. sumpah disini kita semua tercengang gitu.
1 detik. diem semua, ngeliatin buku2 yang jatoh berantakkan sama kursi yang udah kebalik.
detik2.. masih diem
detik 3.... diem juga
detik 4, mulai lah connect semua. langsung pada ngakak-ngikik. disini gue ketawa sepuas2nya. yang paling puas ketawanya gue rasa si Hana. parah bagnet tuh anak ketawa sampe jatoh ke lantai terus kayak orang ayan gitu, hahaha.. ampun Han!

terus pas lagi ngakak2 gitu, ada guru dateng kan, langsung deh kita sok2 sibuk, ngeberesin gitu, nulis2 kyk apaan tau, si Hana malah nahan ketawa. buset.
kocak banget.
terus kan mulai tuh pelajarannya. kita malah surat2an gitu. cacat. hhah.

b: bella
h: hana
i: ivon
r: ruth

----- part 1-----
b: aku maluuu!!!
h: haha gapapa tapi asiik!
i: hha aku juga malu, tapi asik bgt! serem amad tuh bpk2. cacad ah~
r: ah. hana yang cacat! ketawa kyk apaan ajaaa. down syndrome semua :)
b: KITA GILA! kegilaan anak muda!!!! hhohohow!! =D buku jatoh paling cacatt! wkwkwkk =)
h: laah kok jadi gue yang disalahin sih? hah? (tapi seru looh)
i: iya iya seru abis. hana ekstrim!
r: bella jangan lupa buat note nyaaaaaaa.....
b: hhahaha, HANA GILA!!!! hahahaha!!! yang penting seruuuuuu!! kalo gue jadi hana, gue MALU!! wkwkwk
h: kenapa harus gue yang kena salahan?
i: @ruth: iya tuh bener! note nya harus ada.
@bells: iya iya bell! gue juga pasti malu BANGET. yaolohh.
@hanna: bego lo, han. wkwk cacat ah. CACAT LO! CACAT MENTAL! GOKIL ABIS SUMPAH GAK BOONG GUE! :P
h: hahahah AH MASA?
b: IYA DOONG!!!! :D :D :D :D :D sampe nangis!
r: kayaknya iya deh.. hana emang cacat! gue setuju sma ivon!

------part 2-------
h: @bella: siapa yang nangis bell?
@ivon & @ ruth: IDIH JAHAT-JAHAT BANGET SIH KALIAN!!!!!!!! (wkwkwkwk)
i: @hanna: iya! gak boong gue! lo gila! wkwk cacat lg.
@ruth: wkwkk~ makasih gue emang harus distujuin ruth. gue kan baik wakakakak~
@bella: bella gak jelas WOO
b: HAHAHAHHAHAH :D
h: belajarnya ga ada yang masuk ke otak dehh
r: @hanna: iyyaaa gue emang jaatt. haha
@ivon: najissssssssssssssssssssssssssssss.............................................
@bella: ciee jordan!
i: @hanna: iya sama. gue juga g ngerti.
@ruth: alah udah ngaku aja ruth. WUAKAKAKAKAK
@bells: lheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ANESH!
@all: kita GOKIL!
h: @ivon: IVON NAMA GUE HANA BUKAN HANNA!
b: @ruth: apa sih jordan, jordan?
@ivon: ANESH KENAPA????
@hannna: bener ga namanya?
i: @ruth: lheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ruth! *piiip*
@bells: CIYE ANESH!
@hannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa: tuh. puas gak?! wkwk
h: @all: NANTI JANGAN BALIK DULU YAW

-----the end------

dah tuh. haduh cpek gue ngetiknya.
hana gila, ruth gila, bella juga gila. -.-

oh ya, satu peristiwa lagi.
jadi pas mau pulang, kan kelas kita diujung lorong gitu, terus si Kak Tev matiin lampu gitu, eh terus kita dikagetin. sumpah gue kaget disitu, dodol banget deh. lutut gue langsung lemes. wkwk
terus katanya si hana sama bella ngeliat cewek pake baju putih lagi duduk diruangan 2B. kita kan di 2C. padahal kita kelas terakhir hari ini. serem deh.


wah benar2 hari yang aneh... ckck.

dan,
pr gue hari ini udah selese semua, jadi tinggal beresin buku aja. aduh tapi gue ngantuk. waw.

kejadian hari ini:
GUE DIPINDAHIN TEMPAT DUDUKNYA DARI SEBELAH ZEVA SAMA IVI TERUS JADI SEBELAH DAVE SAMA KEVIN. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :'( padahal udah pw tuh disitu.
bisa ktwa2 sampe mampus gue ama zeva. kemaren aja gue ketawa sampe nangis.
ya gue tau itu lebay. hahaha tapi sumpah itu lucu banget. hahaha.


ya sudah, gue mau mengakhiri hari ini dengan tidur yang nyenyak sambil mimpi indah. mimpi apaan coba? gak tau ah, haha.
ciao! good night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar