9.8.09

especially :)

sengaja nih gue ngeblog malem2. haha.
gue mau ngeblog tentang temen super sahabat gue yang namanya Andrew Reinhart.
FYI, hari ini dia ulang tahun loh, happy birthday ya :)
sebenernya gue bingung sih mau nyeritain apaan tentang dia. tapi karena dia ulang tahun, dan gue tidak bisa ngasih apa2 (maaf ya, haha), jadi gue mau nge-post tentang dia.

kenapa dia bisa jadi super sahabat gue?
pertama, dia baik.
kedua, dia ngerti gue.
ketiga, dia selalu ada buat gue.
keempat, dia bisa jaga rahasia.
kelima, dia peduli sama gue.
keenam, dia selalu bisa buat gue seneng.
dan ketujuh, dia selalu bisa buat gue senyum :)

gue bersyukur banget bisa punya sahabat kyk dia, meskipun banyak yang bilang dia itu ngeselin, banyak bacot, dll. tapi menurut gue, di sisi lain dia itu orang yang baik. sangat baik.
gue kenal dia itu dari kelas 8. karena kelas 7 ga sekelas, gue jadi ga kenal sama dia. dia juga bukan anak SD gue. pas masuk 8A, dia itu demen banget ngata2in orang. mulai dari awrel sampe alvin. pertamanya sih gue sebel sama nih anak, 'kok kayaknya bacot banget ya?' tapi pertanyaan itu udah ga ada lagi semenjak gue mulai smsan sama dia. berawal dari satu EF, dan waktu itu bokapnya nganterin dia sama saudara kembarnya ke EF dan salah masuk ke kelas gue, gue jadi sering smsan sama dia, nyeritain hal2 konyol yang bisa dianggap gak penting, dan coba aja waktu itu dia gak sms gue, gue gak bakal ninggalin kelas 8A dengan sangat sedih, terus, gue juga gak bakal bisa punya sahabat lucu yang selalu bisa buat gue senyum kayak dia, mungkin.
semakin kesini, semakin kerasa gimana baiknya dan beruntungnya gue bisa punya sahabat kyk dia :)

gue sering ngatain dia 7 dan akhirnya dia jadi suka angka 7. di 8a, kalo ada guru/anak/siapapun yang nyebut 7, pasti gue langsung selalu inget dia. dia juga tanda tangan di balik foto kelas 8A dan nulis 'Remember me when you hear 7' hahaha :) apalagi kalo lab biologi, gue pasti selalu ngatain dia, haha, dia kan partner lab biologi gue sama david, jadi tinggal ngomong pasti dia langsung senyum2 gitu. haha. dia juga punya ketawa yang hampir mirip sama ketawa kembarannya, Andre. lucu deh kalo dia ketawa, haha. gue sama dia sahabatan dari 15 februari 2009, yang berarti bulan ini setengah tahun :D dan karena itu juga gue jadi suka angka 15. udah banyak banget hal2 yang gue ceritain ke dia, mulai dari keluarga, sekolah, temen, dan lain lain.

yah, tapi sekarang kita udah kelas 9. dan gue gak sekelas lagi sama dia. dan SMA juga nanti kayaknya ga bareng. jadi ini bisa dibilang tahun terakhir gue satu sekolah sama dia. jadi bkal jarang denger ketawanya, bakal jarang liat senyumnya dia, dan juga bakal jarang banget ngatain dia 7. yah tapi gpp deh,
persahabatan itu kan ga bakal bisa dipisahin sama jarak dan waktu (apaan coba).

semoga, persahabatan gue sama dia bisa selamanya :) gue sama livia udah 11 tahun sahabatan dan sama chelle udah 8 tahun sahabatan, meskipun gue sama andrew baru mau stengah tahun sahabatan, tapi gue tetep seneng kok :)

last word,
makasih ya buat semuanya :)
maaf cuma ini aja yang bisa gue tulis buat lo.


yang senang punya sahabat sepertimu,
Ivon :)

3 komentar:

  1. huhhuhuhuh....gw terharu bgt von...sama post lw,, gw jg ngerasain hal yg sama kyk lw....klo andrew,, mungkin adalah tmen baik gw bhkan shbat terbaik gw....ahhahaha....7 forever deh...

    BalasHapus
  2. wah julius makasih ya :)

    iya deh andrew sahabat terbaik lw.

    iya 7 forever :D

    BalasHapus
  3. asik dah ama lipot udah 11 tahun.. gue ma dia udah berapa taun ya? hahahaha. gue sahabatan paling lama baru 6 taun.

    BalasHapus