28.8.09

gagah dan dave yang jayus membuat 9A punya hobby baru -.-

kata zeva,
blog gue itu isinya tentang yang sedih2 doang. hahaha. emang kenyataannya gitu sih zev. wkwk

hari ini seperti biasa gue masuk sekolah dengan males2an, terus udah kyk orang gila pagi2 sibuk nyariin map yang berwarna pink gue. kalo map gue itu ilang, mati lah gue. ya pokoknya gitu.
terus mandi, siap2, berdoa sebelum brangkat dan selesai berdoa abis itu gue berangkat. as usual, gue jemput livia di rumahnya terus kita berangkat bareng. pagi2 biasanya dengerin lagu. tadi pagi itu dengerin lagu Stand Up For Love, To Be With You, Butterfly Fly Away sama So Sick. gak berapa lama nyampe.

nyampe terus ketemu Ruri dan say hi. terus naik ke atas dan ke kelas masing2. lalu pelajaran dimulai deh.
PTD tadi saklar tukar gitu. Lab biologi yang percobaan tentang seleksi alam. Agama tadi disuru ngerjain dari buku gitu (dan seperti biasa: ngebosenin).
abis itu istirahat pertama.
gue, Fidel, Kristi sama Rabbani heboh sama D-Mat yang kesebangunan. jadi kita saling barter mengajarkan satu sama lain gitu deh haha kocak.
terus berlanjut lagi ke pelajaran a-ing, ini ngebahas PR doang. terus B.Indonesia, nah disini nih kocak. wkwk dave sama gagah gila.

jadi begini ceritanya,
kan orang yang duduk di sebelah kiri gue itu dave, depan gue gagah, serong kiri depan itu olin. tadi pad pelajaran B.Ind geblek banget deh si dave sama gagah itu. kan dave tuh demen maen pleset2an kata gitu, terus setiap kata yang didenger sama dia tuh di plesetin gitu. dan gak lucu tapi jayus nya itu lhooo kelewatan, hha.
kayak tadi misalnya, kita tuh lagi disuru ngerjain latihan gitu kan. puisi2 gitu, ya you know lah kata2 puisi itu terkadang sulit dimengerti. jadi gue kebanyakan nanya sama si olin.

gue: lin, lin anyir tuh apaan sih?
olin: itu lho von, yang kayak bau darah itu, darah kan baunya anyir.
dave: anyir tuh bukannya itu ya, tuh kan ada tuh temen kita namanya Nayaka Anyir (plesetan nama Angger)
gue: wkwkwk gak lucu dave ah bego
gagah: eh anyir tuh bukannya itu ya, yang jelly kecil2 itu loh, anyir2 (plesetan dari agar2. kan jauh banget ya, maksa bener dah si gagah ini)
ketawa deh gue sama olin.

terus tadi kan ada kata2:
Betsy, blablablabla apaan gitu gue lupa.

mulai deh gagah sama dave..
dave: betsy tuh bukannya itu ya. tuh pagar itu terbuat dari betsy (maksudnya besi -.-)
gagah: betsy tuh bukannya itu ya, kalo orang lagi pilek kan betsyn-betsyn (maksudnya bersin, apadeh gagaaaaah)

terus tadi gue diceritain sama si abe tentang hansen sama robin..
robin: cen, kemaren lo ke dokter mana?
acen: ya gue ke ahli tulang lah
robin: oh ahli tulang yang koreografer terkenal itu yaa? (maksudnya ari tulang)

lhaaaa apabangetdeh robin hahahah.

tadi ada kata blingsatan,
dave: blingsatan itu tuh bukannya itu ya kalo misalnya kita dateng ke pesta terus pulangnya dikasih blingsatan. ya kan ya? (maksudnya bingkisan. leee dave)

tadi ada kata nestapa juga,
gagah: nestapa itu bukannya itu ya. orang tuh yang di goa tuh suka nestapa (maksudnya bertapa. ini lebih zz lagi)


masih banyak deh tuh kegilaan si dave sama gagah.
9A sekarang punya hobby baru, plesetin kata2. gila dah setres. haha

terus tadi 2 pelajaran terakhir itu d-mat. jam pertama dipake buat nontes gitu. 10 nomor. gak tau deh gue dapet berapa. semoga aja gak merah >> AMIN!

yaudah deh begitu ceritanya hari ini. haha. ntar kalo ada plesetan kata2 lagi gue pasti kasitau deh hahaha. gue mau nyelesain baca A Walk To Remember dulu yaa.

haha ciao !

Regards,
von :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar