12.8.09

senin - kamis -.-

mau nge-blog, gak ada ide.

aduh pusing gue sekolah. maksudnya bukan sama sekolahnya, tapi sama tugas2nya yang banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget itu. huah kejem amat deh tuh guru2 semua.

SENIN
1. a-ing - pr
2. fis - ulangan
3. native - pr animal question

ini sih nyante2 aja gue. tapi native tuh ngeselin. udah dikerjain eh taunya kagak dikumpul -.-

SELASA -masa waktu selasa kemaren tugasnya segudang. beh.-
1. mandarin - pr
2. geo - ulangan
3. sej - pr dari lks
4. e-ing - speaking partner
5. d-mat - pr
6. b.ind - resensi

keliatannya sih dikit yaaaa, tapi....... BUSYET.
mandarin suru ngerjain 1 unit exercisenya
geografi ulangan : negara berkembang, negara maju, jepang sm AS
e-ing gue udah maju haha
sejarah ini dari lks, sumpah MALESIN BANGET.
d-mat YAAMPUN INI GURU TIDAK BERPERASAAN BANGET DAH. NGASIH PR 2 HALAMAN FULL. TUGAS BANYAK BENER LAGI. set.
b.ind resensi gue pusiiiiinnnng ngerjainnya huh

RABU hari ini.
1. a-ing - 105 irregular verbs
2. b.ind - pr narasi wawancara
3. apres - ambil nilai

ini gue mah nyantai.

KAMIS besok
1. b.ind - pr analisis cerpen

udah pr nya cuma itu aja. wkwk tapi gue belom ngerjain. ah males.


*perasaan b.ind tiap hari ada pr mulu argh. ibu dewi tau gak sih gue boseeeeeen, maleeeeeeees -.-


yah kira2 gitu lah pr2 gue selama senin - kamis.
nyusahin kan yaaaaaa? huh. males gue ngerjainnya, mendingan OL. hahahah
bisa gak sih tuh sekolah gak ngasih pr/ulangan sama sekali dalam satu hari puuuun? hah? hah?
satu hari aja kek gue bisa gak usah pusing2 mikirin tugas2 dan smsaaaan dan ol sampe puass.. HAHAHA.

udah ah ntar gue jadi setres beneran kayak irwanto dan julius. WKAKKAKAK.
-maap ya wanto, julius.. akakakakk-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar