13.1.09

GA BAKAL ADA MAAF UNTUK DIA !

hari ini gue sebel banget sama si ***** !!

pokoknya benci banget deh gue ! ih . tadi tuh apalagi pas pelajaran fisika . huuuuuuh .

udah pengen nangis gueeeee . huhuhu :(
pengen gue injekinjek tu anak . .
huh .
kalo ada satu kesempatan buat gue untuk nyampein isi hati gue sama dia , gue bakal bilang gini ama dia :
"eh *** , nyadar dong lo jadi orang ! eh orang bukan sih lo ?? maaf gue lupa . lo bukan orangg . soalnya lo ga punya perasaan siih . maaf yaa telah mengubah spesies lo yang aneh bin sintingg ituu . ihh . jijik gue sama looo !!! pergi aja lo dri dunia ini sh*t !!! gue eneg liat muka lo !! udah sok eksis , caper lagi . inget tuh kata" gue baik" . tanam di hati lo dalem" !!!!"


cukup yaa gue curhatt . sampe situu aja . thx yg udh bca .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar