16.1.09

- g u e -

gue :

1. gue masih sangat membenci *****
2. gue masih pengen nambahin temen di friendster . so add gue ya di : alwaysivon.alwaysivon@yahoo.co.id
3. gue masih pengen nambahin temen di facebook . so add gue ya di : alwaysivon.alwaysivon@yahoo.co.id atau find by name : Ivonn Vn vn
4. gue masih pengen nambahin temen di YM . add yaaa : alwaysivon.alwaysivon@yahoo.co.id
5. gue pengen blackberryyy :))
6. gue pengen punya kamar sendiri
7. gue pengen punya laptop sendiri
8. gue pengen keliling dunia
9. gue pengen libur sekolah sampe hari selasa :))
10. gue pengen masuk 10 besar lagi di semester 2 , dan MENJADI RANKING 10 gue gamau pindah dari posisi itu !
11. gue pengen bisa maenin lagu klasik lebih banyak lagi :))
12. gue punya temen
13. gue punya sahabat
14. gue bersyukur karena gue itu gue (apa sih xP)
15. gue pinter (asiikk)


segitu aj
lg males . huahuahua . peace yo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar