17.1.09

arti sahabat :)

tadi gue udah minta pendapat ke beberapa orang ap sih arti sahabat untuk mereka ,, nii kata mereka :

indah : org yg nerima apa adanya,slalu ada pas seneng&sedih. *oke ndahh . thx :))

andrew : Sahabat tuh orng yg mengerti kt dan slalu ad bwt kt wkt kt lg sdh maupun seneng. *thx ndrew :)

gaby : shbt it mau brbagi stu sm lain dan ga saling menghianati :) *okee gepp . tengkyuu :)

awrell : shbat ? org yg sllw ad di ska n dka . wlwpun trkdg qta bxa brnten sm shbat . *asik deh , ade . thxx :)

zva : Mnrt gw, shabat ntuu org yg slalu ad bwt lo d saat sng or susah, yg mw dbgr curhatan lo, yg mw ngasih pndapat, yg mw ngasih kritik membngn, yg mw membsrkan hti lo klo lo lg sdh, yg ikt sng klo lo sng or sbalikna, yg bsa lo percya, yg ad bwt lo wlaupun trkdng lo lupain dy! shbt ntuu jg syng and menerima lo ap adnya , yg bkalan khawatir kl terjd sesuatu am lo, yg udh nganggep lo sodara sndiri, yg udh ngerti sifat baek or buruk lo! Bnr g c ? *bner bgt zevv !! thx bgt yeaa . gue jadi semangat lagi nih . thanks a lot zevania tahapary !!

adriel : orang yang peduli ama gw baek ama gw mau ngabantuin gw dlm segala hal *thx drii :)

cika : sseorang yg ada di samping gue dalam sgala keadaan udah gitu sahabat itu benar, bukan baik *oke cik . lo mengubah sudut pandang gue . mkasih bnyk !

feli : shabat ya yg mau dngerin sgala curhat kt tp g ngeblkgin kt mo kt kyk apa dy g bkal ninggalin kt trus menanggapi hal hal yg kita pusingin dgn sbar *sepp dehh

grace : shbt thu some1 that nver cry when we cry but encourage us to make us happy.. * wessh . thx grez

vicha : menurut gw sahabt itu orang yang selalu ad dan temenin kita gmanapun waktunya *oukee . thx

timo : sahabat adalah orang yg mw nerima gw ap adnya mw membantu gw saat gw susah n tetap mw menjadi sahabat walaupun gw pernah/sering ngecewain dia *mantapp . thxx :)

monik : gue blang yang bsa ngertiin kita bsa hbur kita bkn kita sneng nrima kita apa adanya mnjga rhsia ya gtu2 deh von *oke monn . thx yah :)


ya kira" begitu deh arti sahabat mnurut merekaa semuaa :)
semoga bisa menjadi inpirasii . hhe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar