15.1.09

Bu Subi bikin pagi gue jadi indaahh (boong banget)

maaf gue baru nge-blog malem . gue pengen besok gausah masuk lagi . capeee .
lagian kalo besok masuk jadi hari kejepit GJ gitu deh . hwhwhw .
aduh , kapan sih ujann lagiii ????? males bgt deh . gue kan nungguin ujannn nih daritadiiiiiii ...
ujan uan dateng dong . banjirilah sekolah gue yang paling metal seluruh dunia ituuuuu ...

hari ini ujan , tapi cuma tadi pagi .
tadi gue bangun jam stengah 5 pagi .
gue kbngun sndiri . pas gue bangun , ada sms msuk .
trus gue baca"in . katanya libur hari ini . gue masih ga percaya .
terus ada yg nelpon ke rumah gue pagi" , dgn nada males"an dan masih ngantuk gue ngangkat tu telpon .
P (Penelpon) : Halo, selamat pagi
G (Gue) : Halo, pagi.
P : Bisa bicara dengan Ivony?
G : Ya, saya sendiri. Ini siapa ya?
P : Ini dengan Ivony?
G : Ya.
P : Ivony, ini Bu Subi.
G : Oh. HAH ?? BU SUBI ? Oh, ada apa bu ??
P : Iya. Saya cuma ingin memberi tahu bahwa hari ini sekolah libur karena air lebih tinggi dari kemarin dan mobil warga memenuhi jalan. Tolong sebarkan ke yang lain.
G : Oh. Iya bu, makasih infonya ya bu.
P : Iya, selamat pagi.
G : Pagi.


gilaaa . ternyata yang nelvon kerumah gue pagi" tuh si bu subi !!! udah gitu gue angkat dengan males" lagi . paraaaaaahhhhh . udah nada gue ga niat gitu lagi . untung bu subi bukan mam esther . sampe mam esther di gaplok gue sampe sekolah . parahparah .
malu banget gue kalo inget kejadian itu !! hehe , peace .

1 komentar: