3.4.09

lab bio - bedah ikan

hari ini kan hari jumat .
jadi jadwalnya gue lab , dan gue kebetulan dapet lab bio hari ini .

tau ngapain ?

BEDAH IKAN . buat liat organ dalem nya gitu deh . serem banget , digunting gitu lagi . kaga tega gue .
kasian banget yah tuh ikan . sabar yaa :( feel sorry juga nih . mrasa brsalah krn harus ngebedah elu . ya tapi gimana lagi ya .

yah kasian juga sih tuh ikan . akhirnya gue cuma ngeliat" dan gue nyontek catetan david deh abis gue bingung mana jantung , mana hati , ya biasa lah mana gue tau yang kaya begituan .

terus kita nyuci peralatannya kan . kelompok gue terakhir" tuh terus kan di lab tinggal gue , daisy , davis , alvin sama andrew terus kita ketawa" gara" si Pak Eko itu. gini,

gue : pak itu apaan sih? (sambil nunjuk sesuatu)
p.eko : oh itu gelembung renang , kalo kamu mau pinter berenang makan itu aja. nih banyak! mau?

lheeeeeeeeee . gue disuru makan begituan . lagian apa nyambungnyaaaa jugaaaaaaaa . yee si bapak teh . hha .

kocak deh , hha . tapi yang sampe sekarang masih bikin gue bingung tuh ikan kuat banget dah .
masa udah digunting begitu masih idup! dia tahan lho ! sekitar berapa menitan gitu deh , GILA KEREN BANGET ! gara" ga ada kerjaan gue cuma ngeliatin ikan itu doang deh , sambil nungguin mati . . (PARAH BANGET)

hari ini gue juga seneng banget . gatau deh kenapa .
hari ini gue banyak ketawa .

hari ini pilek gue jadi tambah parah karena tadi kan pulang ujan , gue ga pake payung karena payungnya cuma 1 dan gue suru livia sama adenya aja yang pake . gue ga enak dong . ya udah gue kaga pake payung deh . hha . gapapa lah . pngorbanan kecil . .

hha . yaudah segitu aja deh byeeeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar