5.4.09

hari gini percaya mitos ? gubrakkk oh nonononono !

haihai semuanya .

gue udah jarang" nulis blog krn gue males . hha .

oh iya , gue mau cerita" dikit nih .

kemaren my lovely cousin , Ben , dateng ke apart. gue . buat main" gitu deh , eh tapi kaga bisa main deh karena dia kan belom bisa ngapa"in , cuma nangis doang , ga kaya si Leon , udah bandel . hha .

terus tante Ira , mamanya Ben cerita" gitu soal mitos orang dulu . nah gue ngedengerin sambil ol facebook dari BlackBerry nya tante Ira . gue sih respect sm org" dulu dengan adanya mitos itu krn bisa ngjauhin org" dari hal" aneh yang mungkin terjadi sama mereka . ya tapi gimana ya , ada yang akibatnya gak masuk akal juga sih , kocak aja gitu .

kaya gini , kemaren papanya Ben nyusul ke apart. gue , terus tante Ira gendong" Ben sambil ga sengaja Ben nya ngadep ke kaca gitu . terus tau" papanya Ben bilang 'jangan suka dibiasain liat kaca Ir, Ben nya' terus gara" gue kaga tau apa" gue tanya deh 'emangnya kenapa?' terus tante Ira bilang 'tau tuh. katanya nanti umur anaknya jadi pendek atau nanti kalo mati kecebur sumur , astaga Tuhanku . konstan disitu gue langsung ngakak .

dan sampe sekarang masih ada pertanyaan yang belom kejawab nih :
'masa iya mati bisa kecebur sumur kalo sering" liat kaca? emang di kota masih ada sumur yaa? eh buseeeeet -.-"

terus katanya :

1. kalo gunting kuku malem" nanti bisa digigit macan .

reaksi gue :
OMG . huahhahahahahahahahahahaha . padahal logika nya mah klo gunting kuku malem" ga keliatan , bisa aja kan dagingnya ikut ke gunting , astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa siapa yang ngarang" bisa KEGIGIT MACAAAAAN ?? emang gua tinggal di hutaaaaaaaaaaan ? oh noooooooooo !


2. kalo anak suka main ludah nanti mama nya rambutnya jadi rontok

reaksi gue :
hhahahahaha . ada" aje .

3. kalo ga makan ga boleh megang sumpit

reaksi gue :
kalo gue mau emang kenapa ? (nyolot banget dah -.-)

4. kalo makan ga boleh berisik , sendok garpu ga boleh nyentuh piring , nanti ada yang bantuin makan

reaksi gue :
set , bisa ya? ah tau ah gue mah iya" aja dah .



kocak bet dah darma" itu dari kakek nenek nya om tante gua . jadinya gue ol di BlackBerry nya ga serius deh malah ngakak" sama tante Ira sama babysitter nya Ben , hha :) Ben juga ikut senyum lho ! hha

-ga penting


sekian dulu deeeeeeeeeh :) dadahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar