25.4.09

cieee yang lagi bahagia (apabanget coba?)

gue baru post satu kata" yang buat gue nyadar banget kalo dalam persahabatan itu ternyata perlu juga lah sekali": ada konflik.. postingan nya tepat ada dibawah ini.



yang ngasih kata" itu ya super(very)bestfriend gue, ARN. (thx y.. buat semuanya)
*kenapa gue pakein insial? karena pengen aja :P


jadi ceritanya,
gue punya konflik gitu sama dia..
yah maaf banget gue ga bisa cerita disini,
konfliknya itu ga besar" amat, tapi cukup buat gue stress hingga kestaples (nyambung ga sih?)


tapi beneran, gue kestaples gara" stress mikirin itu..
tapi sekarang gue bisa bernafas lega karena, masalah itu dengan sukses selesai! hha:)
malah makin mempererat persahabatan gue sama dia..

huff..
akhir" ini gue seneng banget nget nget nget deh!
hhahha :)

bagus lah gue ga usah mengalami stress terus menerus! hha :)

bahagianyaaaaa .. :)


P.S : sahabat emang ga bisa tergantikan dengan apapun juga .. i realized that :)



*bestest, hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar