14.7.09

bosen + males + pusing = perfect combination! :(

gue pengen ngomong dulu sebelum nulis:
KELOMPOK MADING BAHASA INDONESIA GUE BAGAIMANA INIII???? ADUH SAYA PUSING SEKALIIIIIIII :(

oke. cukup.

aduh gue bosen bosen bosen bosen banget banget banget deh hari ini..

gue pengen nunggu sampe jam 12 nanti deh kalo udah lewat dikit, baru gue tidur. alasannya? haha ada deeeeeh :)

hari ini hari ke-2 belajar di 9A. menurut gue kelasnya ga enak2 banget. mendingan 8A (yaiyalaah). 8A is the best! argh tambah pusing deh tahun ke-9 gue sekolah. (sebenernya 11 sih, tapi 2 tahunnya TK) udah malah katanya denger2 tahun ini UN nya mau ada IPS ya? aduh jangan dong please please deeeh. udah bagus tuh UN nya cuma biologi yang ngafal. 1 buku aja buat 2 semester itu afalannya udah segudang, belom lagi kelas pelajaran kelas 7 sama 8. aduh pusing banget tau ga sih lo.. udah gitu kalo IPS kan sejarah, ekonomi, geografi. aduh mati deh. sejarah ekonomi geografi kelas 7, 8, 9. afalan semua. buset bisa kerusakan permanen otak gue (ga lah ga segitunya).

aduh malesssss. males di 9A. males jadi anak kelas 9. males jadi bendahara. males UN. males sama pelajaran2 kelas 9. pengen di 8A terus! ga mau di 9A!! huh :(

argh. coba aja kalo bisa ngulang waktu..

oh iya. gue mau nunggu sampe jam 12 nih jadi gue ga tau nih mesti ngapain aduh binguuuung :(

oke postingan gue ini emang ga penting. kan dari awal sama dari judul postingannya gue udah bilang kalo gue bosen. haha. maaf :P

p.s : cepetan kek jam 12 nya! hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar