6.3.09

hai hai semuaaaaaa .
udah lama juga yaa gue ga ngeblog .

bru smpet nih .
haha , eh tau ga tau ga?
masa tadi gue maju m-ing !! - ga penting banget deh lu vn
soalnya anak" dari 2 minggu kemaren udah teriak-teriak 'miss ten B miss ! ten B !' oh GOD itu kan nomor gue !! tapi miss maureen ga peduliin dan akhirnya gue maju hari ini . gobloknya , tadi pas dipanggil ky gini .

m(miss maureen)
i(gue-ivon)

m : and then we go to the one who got number ten . .
i : (mulai sakit perut dan perasaan tidak enak)
m : B . the importance of being honest .
i : mati gue !

akhirnya dengan pasrah gue maju dan mulai buka mulut terus ngomong .
gemeteran tuh gue . banget
malah si irwanto pasang muka lucu lagi . uhh !! untung gue cuma cekikikan doang , ga sampe waktu SD waktu lagi ambil nilai baca puisi gue ketawa di depan kelas ! -malu bgt !!

trus abis maju gue dikasih pertanyaan

m : then , my only one question , did you made it by yourself?
i : yes
m : did you search on the internet ?
i : yes , google .
m : did you add your own sentences and don't just copy paste from the internet ?
i : yes miss
m : did someone helped you ?
i : no miss
m : no one help you ? are you sure ?
i : (dengan tampang ketakutan dan gugup banget) sure . no one helped me .
m : okay . you can sit down now (sambil senyum kearah gue)

uh lega banget yang ditanyain cuma itu . gue gatau napa miss maureen senyum gitu ke arah gue , pas gue duduk juga dia masih senyum ke gue sebelum dia manggil murid lain . uh . gue gatau napa tapi yang gue tau pasti itu pertanda baik . haha :)

huh , tapi ga beres bgt deh tadi . kta org" gue ngmng kcpetan , tapi jelas , trus knceng juga suaranya . tadi tuh kebetulan TOA nya ga dipake karena lagi dipake guru lain , AMIN !! seneng bgt !! kalo pke TOA lbih deg deg an lagi tau !!!! uhhuhuhuhuhuhhu :(

huh . tadi gue smpet cekikikan di depan juga . parah bgt .
trus masa tadi miss maureen nyetop gue di tengah" gitu karena si BP brisik . untung abis itu gue inget lanjutannya . kalo kaga , MATI AJA LU KE LAUT VON !

huh . akhirnya dengan susah payah ngomong inggris yg banyak 'th' nya , slese juga tuh pidato .

legaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D


hahaha . sekian dulu deh . bye .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar